Unimal Gelar Nonton Bareng Semifinal Piala AFC U-23

SHARE:  

Humas Unimal
Teuku Zulkarnaen PhD, Ketua Panitia Nonton Bareng Unimal.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) sivitas akademika pertandingan semifinal  Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia  melawan Uzbekistan, yang disiarkan secara langsung pada pukul 21.00 WIB. Kegiatan nonton bareng tersebut dilaksanakan di Gor ACC Unimal, Kampus Cunda, Lhokseumawe pada Senin (29/4/2024).

Kegiatan nonton bareng ini terbuka bagi sivitas akademika Unimal. Dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa. Jika memungkinkan, kita akan memperbolehkan semua sivitas akademika Unimal untuk ikut nonton bareng ini, namun karena keterbatas tempat, akhirnya kita terpaksa membatasi peserta nonton bareng tersebut, ujar Ketua Pelaksana; Teuku Zulkarnaen PhD.

 

Dari flyer resmi yang beredar didapati informasi bahwa kegiatan tersebut dibatasi untuk 650 orang pendaftar. Namun, menurut Teuku Zulkarnaen, dikarenakan tingginya antusiasme peserta yang mau mengikuti kegiatan tersebut, panitia telah menambah jumlah kuotanya menjadi  700 orang, dan itupun jumlah pendaftarnya telah penuh.  “Kegiatan nonton bareng tersebut juga akan menyediakan doorprize berupa pernak-pernik Unimal, berupa kaos, payung, dan lainnya,” terangnya.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng Mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng ini dilakukan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air sivitas akademika Universitas Malikussaleh. Sangat bangga melihat permainan tim nasional kita dalam gelaran Piala Asia U-23 AFC kali ini. “Sebagai wujud dukungan kita sebagai warga negara kepada mereka, mungkin melalui kegiatan ini bisa kita tunjukkan,” ucap Prof Herman.

Semoga Tim Nasional Indonesia dapat terus mengukir prestasi dalam gelaran Piala Asia U-23 AFC Tahun 2024 ini.[ryn]


Kirim Komentar