Mahsiswa KKN Kelompok 11 Disambut Hangat oleh Masyarakat Gampong Meunasah Teungoh LB

SHARE:  

Humas Unimal
Mahsiswa KKN Kelompok 11 Disambut Hangat oleh Masyarakat Gampong Meunasah Teungoh LB. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKIN-PPM) Kelompok 11 Universitas Malikussaleh disambut hangat oleh masyarakat Gampong Meunasah Teungoh LB, Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (2/7/2024).

Mahasiswa yang terdiri dari Malikul Mahfud, Aria Maulana Pasha Siregar, Ade Widya Afriani, Muhammad Ghufran, Masyitah, Riza zahra, Nurul Ramadhani, M Bima Pebrimdesdi, Azkiah Azmi Siregar, Tasya Ulfa, Siti Widya Safriani, dan Muhammad Rizki Tondhy Abrar.

Ketua kelompok, Malikul Mahfud menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari masyarakat dan perangkat Gampong Meunasah Teungoh LB. 

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan perangkat desa yang sudah menerima kedatangan kami di desa ini, kami harap dengan adanya kami di sini dapat membantu kesejahteraan desa ini," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa program KKN yang dilaksanakan ini dapat membangun kebersamaan  antara mahasiswa dengan masyarakat. "Kita berusaha mengembangkan potensi desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat," sebutnya.

Geuchik Gampong Meunasah Teungoh LB, Nasrudin menyambut baik kedatangan para mahasiswa KKN. Ia  berharap mahasiswa dapat beradaptasi dan berbaur dengan masyarakat. 

"Semoga program kerja KKN yang telah direncanakan untuk Gampong Meunasah Teungoh LB dapat teralisasi dan berjalan dengan lancer. Kami terbuka dan siap membantu untuk apapun yang diperlukan," ujarnya.

Mahasiswa KKN ini dibimbing oleh Rahmia Dewi Mpsi selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Ia berharap para mahasiswa dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang diperoleh di perkuliahan untuk mengaplikasikannya di masyarakat Gampong.

"Semoga para mahasiswa mendapatkan pengalaman berharga dari kegiatan KKN ini," pungkasnya. [fzl]


Kirim Komentar