Tingkatkan Promosi Usaha Masyarakat, Mahasiswa KKN PPM 24 Pasang Spanduk Penjualan

SHARE:  

Humas Unimal
Tingkatkan Promosi Usaha Masyarakat, Mahasiswa KKN PPM 24 Pasang Spanduk Penjualan. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 24 Universitas Malikussaleh melakukan pemasangan spanduk usaha gorengan pada salah satu UMKM di Gampong Meunasah Jok, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (24/7/2024).

Muhammad Iqbal, salah satu anggota kelompok menerangkan bahwa pemasangan spanduk usaha ini bertujuan untuk meningkatkan promosi usaha.

"Spanduk ini merupakan suatu media informasi non personal yang berisi pesan promosi. Kami telah memasang spanduk usaha gorengan yang dimiliki oleh ibu Warni yang merupakan masyarakat Gampong Meunasah Jok," terangnya.

Ia juga menjelaskan bahwa spanduk ini dipasang agar para masyarakat luar gampong yang melintasi dapat mengetahui keberaaan usaha gorengan tersebut.

"Sebagai salah satu bentuk dedikasi yang kami berikan, spanduk ini nantinya menjadi kenangan bagi masyarakat bahwa mahasiswa KKN Unimal telah melakukan pengabdian di gampong ini," ujarnya.

Sementara itu, Warni selaku pedagang gorengan sangat berterimakasih atas spanduk yang telah dipasang oleh mahasiswa di warung gorengannya.

"Spanduk ini nantinya akan menjadi bagian dari warung saya. Jadi orang-orang yang ingin membeli gorengan tentu melihat spanduk ini terlebih dahulu. Saya sendiri berterima kasih kepada mahasiswa atas pemasangan sepanduk ini," pungkasnya.

Kelompok 24 KKN PPM ini dibimbing oleh M Fikri Jaka Pratama MPsi. [fzl]


Kirim Komentar