Mahasiswa FKIP Unimal Raih Medali Emas Dalam Event Toba Essay Competition Nasional Tahun 2024

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa FKIP Unimal Raih Medali Emas Dalam Event Toba Essay Competition Nasional Tahun 2024

UNIMALNEWS | Sumatera Utara - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Malikussaleh dengan meraih medali emas di ajang Event Toba Essay Competition (TEC) Tahun 2024 mengusung tema ”Gen-Z Creative Strategies in Improving Economic Growth Toward a Golden 2045” Lomba ini diselenggarakan oleh -STKIP Al-Maksum di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, 30 Agustus 2024.

Peraih medali emas Bagas Suanri yang juga mahasiswa Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin Unimal dalam rilis yang diterima Unimalnews menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang bergengsi yang menantang kreativitas, ketangguhan, serta keterampilan inovasi para peserta.

“Kami berhasil mengungguli kompetitor lainnya melalui penjelasan ilmiah tentang keunggulan atau inovasi yang ditampilkan oleh mahasiswa. Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan yang saya terima dari semua pihak, kami juga berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan bersaing dalam kompetisi lainnya sebagai penunjang akademik" ujarnya.

Sementara itu Koordinator Program Studi PVTM Unimal Islami Fatwa M.Pd menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian mahasiswa ini. "Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama pribadi, tetapi juga menjadi bukti bahwa mahasiswa Unimal saat ini memiliki potensi besar untuk bersaing di tingkat nasional dan internasional, Kami terus membangun inovasi dan mengejar berbagai potensi dari setiap mahasiswa, Kami berharap semua pihak dapat bekerjasama dalam membangun Pendidikan sebagai tujuan pembangunan nasional" tutupnya. [rky]


Berita Lainnya

Kirim Komentar