Peserta Ujian Berbasis Komputer SBMPTN Diminta Login Kembali

SHARE:  

Humas Unimal
SURAT Edaran di laman LTMPT

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan bahwa slip pembayaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN sebelum 4 Maret 2019 dinyatakan tak berlaku lagi.

"Pendaftar yang mempunyai slip pembayaran tertanggal sebelum 4 Maret 2019 diminta untuk melakukan login kembali ke laman pendaftaran UTBK LTMPT untuk mencetak slip pembayaran yang baru. Slip pembayaran yang lama sudah dinyatakan tidak berlaku," tulis LTMPT di laman resminya pukul 11.00 WIB.

Dalam pantauan unimalnews di LTMPT pukul 14.30 WIB, LTMPT kembali mengeluarkan pengumuman baru soal slip pembayaran UTBK 2019.

"Bagi Pendaftar UTBK yang belum membayar atau belum finalisasi atau sudah mendapatkan kartu peserta tapi belum melakukan pembayaran diharuskan login kembali ke laman pendaftaran untuk mendapatkan slip pembayaran yang baru (slip pembayaran yang lama dinyatakan tidak berlaku)," tulis LTMPT.

Sebelumnya, pada pukul 07.00 WIB, LTMPT sempat mengimbau bagi peserta yang sudah terlanjur mencetak kartu peserta tetapi belum membayar, untuk segera melakukan login kembali guna menyelesaikan pembayarannya.[tmi]


Kirim Komentar