Himako Unimal Gelar Mubes ke-XIV

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Himako terpilih 2019/2020 berfoto bersama Ketua demisioner di acara Musyawarah Besar (Mubes) Himako, Sabtu(9/3/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal, menggelar Musyawarah Besar ke XIV di gedung Teknik Informatika Bukit indah, Unimal. Sabtu, 9 Maret 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan salah satunya Ketua Ikatan Alumni ilmu komunikasi, dalam sambutannya Khaidir S.Ikom berpesan kepada pangurus Himpunan untuk selalu bisa berkoordinasi dengan Alumni

"Jangan waktu perlunya saja datang ke alumni, kalau begitu kalian tidak akan dilayani" ucap Khaidir disela-sela sambutannya.

Bapak Awaluddin Arifin S.Ikom M.Ikom juga hadir dan berpesan untuk mahasiswa supaya memilih pemimpin yang bisa mengayomi dan bertanggung jawab serta mampu memegang amanah.

Sekitar pukul 21.30 Wib, terpilihlah ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Periode 2018-2019. Ketua Umum yang terpilih yakni Muchsal Mina, dan Sekretaris Umum Angga Dwi Syahputra.  

Banyak harapan yang di berikan kepada kepengurusan yang baru, agar membawa nama Himako menjadi lebih baik kedepannya, dan membawa nama Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh lebih dikenal dengan Universitas lainnya.

"Siapapun yang terpilih sekarang, siapapun pemimpinnya, harapan kita semua bisa membawa Himako lebih baik lagi dalam segi apapun, selamat berproses untuk hasil yang lebih baik lagi." ucap Juwanda Selaku ketua Himako pada periode 2017-2018.[bas]


Kirim Komentar