Ikuti Lomba Baca Puisi UKM SB Meurah Silue Berhadiah Total Rp15 Juta

SHARE:  

Humas Unimal
Lomba baca puisi

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lomba baca puisi tunggal se-Sumatera kategori umum memperebutkan Piala Malikussaleh 2019 akan dilaksanakan pada 12-14 April 2019 di Lhokseumawe. Lomba baca puisi ini menyediakan total hadiah Rp15 juta dan piala tetap Malikussaleh.

Lomba baca puisi ini merupakan salah satu program kerja dari UKM Seni Budaya Meurah Silue yang rutin dilaksanakan setiap 2 tahun. Piala Malikussaleh 2019 ini merupakan pelaksanaan yang kedua yang digelar UKM SB Meurah Silue.  Yang pertama digelar pada 2015, tetapi pada 2017 kegiatan ini sempat absen karena terkendala suatu hal.

Untuk  lomba baca puisi Piala Malikussaleh tahun 2019 pendaftarannya sudah dibuka baik secara langsung maupun online. Untuk calon peserta yang berada di daerah Lhokseumawe dan sekitarnya bisa mendaftar langsung pada stand yang telah disediakan oleh panitia di Kampus Bukit Indah.

Intan Muthia sebagai Ketua Panitia kegiatan ini menyampaikan bahwa salah satu tujuan dibuatnya lomba agar bisa merubah paradigma banyak orang bahwa berpuisi itu bukanlah sesuatu yang alay dan berlebihan, namun merupakan sebuah seni dalam berekspresi. Diharapkan dengan pelaksanaan Piala Malikussaleh tahun 2019  juga dapat menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dari orang-orang yang suka berpuisi.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar