Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Panton Labu

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Universitas Malikusaleh bagikan masker kepada masyarakat di Kota Panton Labu. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Malikusaleh Yang tergabung didalam posko covid-19 di kota Panton Labu memnbagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung ke Rindu Pantai Coffe di Desa Lhok Puuk, Aceh Utara, Rabu (22/4/2020) kemarin.

Ketua kelompok M. Khatami kepada Unimalnews, Kamis (23/4/2020) mengatakan pembagian masker diberika kepada setiap pengunjung yang memasuki pantai Lhok Puuk, tidak hanya itu para mahasiswa juga membagikan masker kapada pengendara motor yang lewat disekitaran coffe Rindu Pantai.

Kegiatan ini adalah Bentuk kepedulian Mahasiswa KKN kepada masyarakat yang tidak memakai masker disaat keluar rumah sesuai yang di arahkan oleh pemerintah untuk selalu mengunakan masker.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarat yang tidak memakai masker disaat keluar rumah, tentu ini akan sangat bahaya kalau masyarakat tidak menggunakan masker," katanya.

Khatami berharap, setelah pihaknya membagikan masker kepada masyarakat semoga dapat digunakan dengan sebaik mungkin guna untuk pencegahan Coivd-19.

"Kita meminta agar pemerintah harus mencari solusi untuk pencegahan Covid-19 supaya masyarakat tetap aman dan tidak di bayang-bayangi dengan rasa ketakutan terhadap virus itu," tambah Khatami yang juga Ketua Himpunan Mahasiswa Bagian Hukum Pidana (HIMAPID) Fakultas Hukum Unimal.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar