Rektor Unimal Ingatkan Pelayanan Tidak Terganggu Selama Covid-19

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Ir Herman Fithra Asean Eng. FOTO; Ahmad Al Bastin

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Pandemi Covid-19 menjadikan Universitas Malikussaleh memberlakukan kegiatan akademik dan pelayanan secara online hingga 29 Mei 2020. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan Edaran Rektor Nomor 2 tahun 2020 yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan Universitas Malikussaleh.

Memasuki bulan Ramadan atau bulan kedua pemberlakuan pelayanan online, Rektor Unimal mengingatkan agar para dosen dan tenaga kependidikan (tendik) agar tetap memberikan pelayanan yang prima kepada pihak yang membutuhkan layanan.

Rektor menyampaikan bahwa para dosen harus tetap memberikan perkuliahan secara online, melaksanakan bimbingan tugas akhir dan kegiatan yang berhubungan dengan akademik lainnya. Kepada para tendik Rektor berpsesan agar jangan sampai ada pelayanan dari pihak-pihak yang membutuhkan tidak terlayani.

“Email layanan publik yang sudah dibuat agar terus dapat dicek, handphone jangan sampai tidak aktif. Memang saat ini kita melakukan work form home, bekerja dari rumah, namun bukan berarti pelayanan terhenti. Jangan sampai ada email yang tidak dibalas. Apapun pertanyaan yang ditanyakan di email terkait dengan pelayanan harap diberi jawaban dengan baik” ucap Rektor.[ryn]


Kirim Komentar