Unimal Bagikan Sembako dan Masker Untuk 10 Desa di Lingkar Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
Teuku Kemal Fasya, Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal ketika mengantarkan bantuan sembako dari Unimal di desa Paya Gaboh, Kamis (29/4/2020). FOTO; IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Universitas Malikussaleh menyalurkan bantuan paket sembako dan masker untuk masyarakat melalui aparatur desa masing-masing di lingkungan kampus setempat, Kamis (30/4/2020).

Penyaluran sembako dan masker itu dilaksanakan oleh tim UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Unimal serta turut dibantu oleh tim satuan pengaman yang dibagikan kepada 10 gampong di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Untuk kota Lhokseumawe dibagikan ke Gampong Lancang Garam Kecamatan Banda Sakti, Gampong Uteunkot Kecamatan Muara Dua, Gampong Blang Panyang, Blang Pulo, Batuphat Timur, dan Padang Sakti Kecamatan Muara Satu. Kemudian untuk Aceh Utara dibagikan kepada masyarakat Gampong Reuleut Timur dan Reuleut Barat Kecamatan Muara Batu serta Gampong Cot Keumuneng  dan Paya Gaboh kecamatan Sawang.

Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Ekternal Teuku Kemal Fasya mengatakan bantuan itu merupakan kepedulian Unimal kepada masyarakat lingkar kampus. Walaupun paket yang diberikan tidak banyak dan memenuhi semua kelompok rentan, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang betul-betul memerlukan.

"Ada 200 paket sembako dan 200 masker yang kita bagikan kepada masyarakat melalui geuchiek  masing-masing," katanya.

Kemal merincikan, paket tersebut berisikan beras, minyak goreng, susu. Diharapkan dengan sedikit bantuan itu bisa dibagikan kepada keluarga yang membutuhkan.

"Paket itu di bagikan bukan hanya karena pandemi Covid-19, tetapi sudah menjadi kegiatan tahunan Unimal hari Ramadan, termasuk menyumbangkan hewan kurban di hari raya idul Adha," pungkas Kemal.[tmi]

Baca Juga: Unimal Berikan Paket Sembako Kepada Mahasiswa ADik


Komentar

  • Avatar
    Rijal 30 April 2020
    Numpang tanya.. Buat para pekerja ap ad paket

Kirim Komentar