Fisip Unimal Gelar Donoh Darah

SHARE:  

Humas Unimal
DONOR DARAH - Sivitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar donor darah di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (14/3/2019). Foto: Dok.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe  - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar donor darah di Kampus Bukit Lhokseumawe, Kamis (14/3/2019). Fisip mendukung kegiatan sosial tersebut dan membangun kebiasaan donor darah menjadi budaya dan gaya hidup.

Kegiatan donor darah dipusatkan di gedung Fisip Kampus Bukit Indah sejak pagi sampai menjelang sore. Sampai siang, sudah terkumpul darah 20 kantong. Mahasiswa, dosen, dan para pegawai masih terlihat antre di dekat mobil unit donor darah.

Dekan Fisip Unimal, M Akmal, menyebutkan kegiatan donor darah sudah menjadi rutinitas di Fisip setiap dua bulan atau tiga bulan sekali. “Kami mengajak dosen, para pegawai, dan mahasiswa Fisip menjadikan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup,” ujar Akmal sesuai mendonorkan darahnya.

Dia mengajak segenap sivitas akademika di Fisip dan fakultas lain untuk ikut bergabung dalam kegiatan donor darah periode berikutnya. “Ini kegiatan kemanusiaan yang perlu didukung semua pihak,” pungkas Akmal.[ayi]

    


Kirim Komentar