Lawan Covid-19, KSR-PMI Unit 04 Bagikan Masker di Bulan Ramadan

SHARE:  

Humas Unimal
Anggota KSR PMI Universitas Malikussaleh membagikan masker kepada pengguna jalan di Simpang Lampu Merah Kota Lhokseumawe, Minggu (3/4/2020). FOTO; IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Unimal yang bergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) PMI membagikan  masker dengan penuh semangat  meskipun sedang menjalani ibadah puasa, Minggu (03/05/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan pada beberapa titik yaitu Desa Blang Pulo, Batuphat serta di simpang lampu merah Kota Lhokseumawe.  Masker tersebut merupakan hasil sumbangan mantan Ketua KSR PMI Unimal, Diana yang saat ini telah menjadi alumni.

Menurut Yanti Koordinator Lapangan kegiatan pembagian masker ini  dimulai pada Pukul 10.30. Pembagian masker dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang ada di desa Blang Pulo dan Batuphat. Adapun di Simpang Lampu Merah Kota, anggoa KSR PMI membagikannya kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Sementara itu Yoga Saputra, Ketua Umum KSR PMI mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan alumni. “Kita sengaja memilih untuk membagikan masker agar bisa menjangkau lebih banyak orang. Penggunaan masker saat ini termasuk salah satu hal yang dapat mencegah seseorang terkena Covid-19,” pungkas Yoga.[ryn]


Kirim Komentar