Ikuti Munas FL2MI, Unimal kirim 4 Delegasi

SHARE:  

Humas Unimal
Delegasi Universitas Malikussaleh bersama delegasi lainnya dalam satu kesempatan pada Munas XI FL2MI di Yogyakarta (18/3/2019)

UNIMALNEWS | Yogyakarta - Universitas Malikussaleh mengirimkan 4 orang delegasi dalam kegiatan Musyawarah Nasional  XI (Munas XI) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) 2019 yang dilakasanakan di Graha Institut Pertanian Instiper Yogyakarta.  Empat delegasi tersebut adalah Musliadi Salidan (ketua DPM), Zia Ur Rachman (sekretaris DPM), Taufik Hidayatullah (Ketua MPM) dan Didi Suryadi (sekretaris MPM)

FL2MI merupakan wadah pemersatu Lembaga Legislatif Mahasiswa seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia yang memiliki pengaruh besar terhadap pertumbuhan dan perkembangan lembaga legislatif mahasiswa di Indonesia.

MUNAS  XI FL2MI tahun 2019 yang mengusung tema “Implementasi Nilai -Nilai Pancasila Dalam Menghadapi Era Globalisasi” ini dilaksanakan tanggal 18-23 Maret 2019, dan dan dibuka langsung oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir.

Dalam sambutannya Menristekdikti menyampaikan bahwa mahasiswa harus peka terhadap perubahan terutama di era revolusi industri 4.0 di mana lingkungan berubah dengan cepat saat ini.

Musliadi dalam keterangannya menyampaikan kegiatan Munas FL2MI ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh lembaga legislatif mahasiswa seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan coba melahirkan rekomendasi nasional terkait kondisi bangsa pada hari ini.[ryn]


Kirim Komentar