Wahyu Endar Terpilih Sebagai Ketua PTQ Unimal Periode 2019-2020

SHARE:  

Humas Unimal
FOTO ketua UKM-PTQ Universitas Malikussaleh yang baru terpilih Wahyu Endar salaman sengan ketua yang lama Safwandi

UNIMALNEWS | Aceh Utara - Wahyu Endar terpilih sebagai ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Tilawatil Quran (UKM-PTQ) Universitas malikussaleh periode 2019-2020.

Musyawarah besar tersebut digelar di gedung Organisasi Mahasiswa Unimal Reuleut, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (17/03/2019) lalu. Wahyu Endar melanjutkan estafet kepemimpinan dari ketua  sebelumnya yaitu saudara Safwandi.

Kepada unimalnews, Rabu (20/03/2019), Ketua terpilih Wahyu Endar mengatakan, Unit kegiatan mahasiswa  Pengembangan Tilawatil Qur’an adalah suatu lembaga yang  bergerak dibidang keagamaan bertujuan untuk menciptakan mahasiwa yang berjiwa Qur’ani, sertan mampu mengembangkan bakat di bidang keagamaan.

"InsyaAllah ke depan saya bersama kawan-kawan akan bekerja keras untuk memajukan UKM PTQ di Unimal,"katanya.

Selain itu, Wahyu berharap agar kawan-kawan di UKM tersebut bisa membantunya dalam semua kegiatan yang akan direncanakan kedepan, terutama kepada ketua sebelumnya, karena beliu lebih paham tentang UKM-PTQ tersebut.

"Banyak program ke depan yang akan di laksanakan, tanpa bantuan kawan-kawan pasti ini tidak akan berhasil, maka saya sangat berharap agar kawan-kawan dalam pengurus TPQ bisa bekerja dan juga saya perlu dukungan dan bimbingan dari ketua sebelum saya,"harap Wahyu.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar