Dosen FEB dan Mahasiswa Bagi Bahan Pokok

SHARE:  

Humas Unimal
Dosen perempuan dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh membagikan bahan pokok kepada masyarakat tak mampu di gampong lingkar Kampus Bukit Indah. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Sejumlah dosen perempuan dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh membagikan bahan pokok kepada masyarakat tak mampu di Gampong Blang Buloh Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Sekretaris Ekonomi Pembangunan, Devi Andriyani MSi, menyebutkan kegiatan tersebut diketuai Dr Nazaina sebagai Sekretaris Program Pascasarjana Ilmu Manajemen (PPIM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis. “Bahan pokok kami bagikan kepada warga kurang mampu di Desa Blang Buloh yang terdampak Covid-19,” ungkap Devi, Senin (18/5/2020).

Menurutnya, bahan pokok tersebut disalurkan langsung kepada 25 keluarga di empat dusun Desa Blang Pulo. Bantuan sembako disalurkan dengan mengantarkan langsung ke rumah rumah warga. “Tujuannya untuk menghindari kerumunan massa sebagaimana anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing,” tambah Devi.

Santunan kepada warga kurang mampu tersebut, lanjut Devi, merupakan program pengabdian mandiri yang dilakukan dosen perempuan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. “Setiap jurusan ada perwakilannya dan kami dibantu mahasiswa EKP,” tandas Devi.

Dekan FEB Universitas Malikussaleh, mengapresiasi pengabdian mandiri yang dilakukan dosen perempuan dan didukung mahasiswa dan mengharapkan kegiatan sosial seperti ini bisa membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. [ayi]


Kirim Komentar