Mahasiswa Komunikasi Unimal, Juara Lomba Puisi Se-Aceh

SHARE:  

Humas Unimal
Foto Mega Syafputri, mahasiswi Ilmu Komunikasi Unimal setelah menerima trophy dan sertifikat pemenang lomba baca puisi se-Aceh yang diselenggarakan oleh UKM Sanggar Seni Politeknik Negeri Lhokseumawe.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - UKM Sanggar Seni Politeknik Negeri Lhokseumawe menggelar lomba puisi dalam Festival Seni Aneuk Nanggroe pada tanggal 8 – 10 Maret 2019 kemarin. Lomba yang diperuntukkan untuk skala Aceh ini diikuti oleh sedikitnya 40 peserta baik siswa maupun mahasiswa yang ada di Aceh.

Kompetisi tersebut melahirkan 6 orang pemenang, yaitu juara 1,2,3 harapan 1, 2 serta peserta favorit. Untuk juara 1 berhasil diraih oleh Mega Syafputri mahasiswi Fisip Unimal jurusan Ilmu komunikasi tahun 2016.

Mega menuturkan pada awalnya dia tidak  pernah merasa akan keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut, karena para peserta menampilkan penampilan yang luar biasa, bahkan awalnya dia sudah merasa minder melihat penampilan peserta lain. Namun kenyataan berbicara lain, dia mampu keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut. Mega berharap prestasi yang dia dapat saat ini bisa berlanjut ketika mengikuti kompetisi baca puisi lainnya, dan bermimpi bisa menjuarai kompetisi pada event skala nasional.

Mega, mahasiswi komunikasi ini ternyata juga pernah terpilih sebagai peserta favorit Putri Komunikasi Unimal tahun 2018 dan juga pernah keluar sebagai juara ke-2 dalam lomba baca puisi pada Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (PIKM Ilkom) IV tahun 2018.

Mega selain aktif mengikuti berbagai lomba, ternyata juga aktif dalam berbagai organisasi, baik lembaga intra dan ekstra kampus. Di lembaga Intra kampus saja Mega tercatat sebagai Pengurus UKM LDK Al-Kautsar dan juga UKM Creative Minority. Pada lembaga ekstra kampus Mega bergabung dalam organisasi paguyuban daerah Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) Lhokseumawe.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar