LDK Al-Kautsar Unimal Gelar Aksi Galang Dana Untuk Rakyat Palestina

SHARE:  

Humas Unimal
Foto Syekh Nasif Nasher dari Palestina menyampaikan tausiyah di Mesjid Tengku Bullah Universitas Malikussaleh (21/3/2019)

UNIMALNEWS | Aceh Utara - Lembaga dakwah kampus Al-Kautsar (LDK Al-Kautsar) Universitas Malikussaleh bekerja sama dengan Komite Nasional Rakyat Palestina  (KNRP) Lhokseumawe menggelar Aksi Galang dana sekaligus Tabligh Akbar dari Syekh Nasif Nasher dari Palestina Pada Kamis, 21 Maret 2019 di Mesjid Teungku Bullah Reuluet.

Dalam tausiyah Syekh Nasif Nasher ulama Palestina menyampaikan bahwa Al-Quds ataupun Palestina bukan Hanya milik Palestina saja tetapi milik seluruh muslim di Dunia. Sama halnya dengan Ka'bah di Mekah milik seluruh umat Muslim di Dunia. Syekh Nasif Nasher juga menitipkan pesan terhadap Mahasiswa Universitas Malikussaleh. "jadilah seperti Ibu  Maryam  yang dikisahkan dalam Al-Qur'an yang selalu menjaga kesuciannya dan taat kepada Allah Swt serta Seperti Yusuf As yang selalu sabar dalam menghadapi setiap cobaan yang dihadapi". Ucap Syekh Nasif Nasher

Aulia Ramadhan Ketua Umum LDK Al-Kautsar dalam keterangannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tabligh akbar ini agar masyarakat Indonesia khususnya Lhokseumawe tahu tentang bagaimana kondisi di Palestina saat ini. Dan tujuan mengumpulkan dana ini agar kita juga bisa membantu meringankan beban saudara se-iman yang ada di Palestina.

Kegiatan Galang dana yang dilakukan oleh UKM LDK Al-Kautsar bekerja sama dengan KNRP Lhokseumawe berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 6.183.300,00 yang nantinya akan di sumbangkan langsung ke Palestina.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar