FISIP Universitas Malikussaleh Yudisium 71 Sarjana

SHARE:  

Humas Unimal
YUDISIUM - Sebanyak 71 sarjana dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, Jumat (29/3/2019), mengikuti yudisium di Aula FISIP Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Foto: Ahmad Al Bastin.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar yudisium untuk 71 lulusan sarjana strata satu (S1) di Aula fakultas setempat, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe pada Jumat (29/03/2019).

Untuk Program Studi (Prodi) Administrasi Publik jumlah 27 wisudawan, Ilmu Politik berjumlah lima orang, Ilmu Komunikasi 21 orang, Sosiologi 18 orang. Adapun jumlah keseluruhan 71 lulusan sarjana strata 1 dengan 15 memperoleh predikat cum laude (dengan pujian).

Prosesi Yudisium tersebut langsung dipimpin Dekan FISIP, Muhammad Akmal, S.Sos., MA dan juga didampingi para pimpinan di tingkat dekanat dan prodi.

Dalam kesempatan itu juga Muhammad Akmal mengharapkan kepada lulusan Sosiologi dan Administrasi Publik agar melanjutkan Strata 2 di Unimal dengan jurusan tersebut. Di Unimal saat ini telah memiliki program magister untuk kedua prodi tersebut.

“Saya harapkan agar mahasiswa yang lulus Sosiologi dan Administrasi Publik agar melanjutkan S2-nya dikarenakan FISIP sudah memiliki Pasca-sarjana di jurusan tersebut,” kata Akmal.

Ia mengingatkan lulusan juga harus bersinergi  agar tetap menjadi keluarga  dari FISIP dan menjaga nama baik almamater.

“Harapan kita agar lulusan ini agar menjaga hubungan baik dengan FISIP dalam konteks hubungan alumni untuk membesarkan almamater baik universitas, fakultas, maupun prodi,” pungkasnya.[bas]

 


Kirim Komentar