Calon Mahasiswa Jalur Mandiri Diumumkan

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng ketika melihat secara langsung pelaksanaan ujian SMM PTN-Barat di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh resmi merilis nama-nama peserta yang lulus ujian tes jalur SMM PTN-Barat, Minggu (30/8/2020). Pengumuman nama-nama yang lulus ini dimajukan dari rencana yang dijadwalkan  pada tanggal 2 September 2020 Pukul 10.00 WIB.

Terdapat 626 orang yang dinyatakan lulus pada jalur yang juga disebut dengan jalur mandiri ini. Universitas Malikussaleh bergabung bersama 16 PTN wilayah barat lainnya dalam menyelenggarakan ujian ini.

626 orang yang dinyatakan lulus tersebut, tersebar ke dalam 33 prodi S1 yang ada di Unimal, dengan lima prodi terbanyak jumlah peserta yang lulus adalah Manajemen (73 orang), Teknik Informatika (61 orang), Ilmu Hukum (54 orang), Teknik Sipil (48 orang), dan Psikologi (46 orang).

“Pengumuman kelulusan jalur mandiri ini melengkapi pengumuman nama-nama calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus di Universitas Malikussaleh. Terdapat empat jalur penerimaan yang dilakukan oleh Unimal yakni SNMPTN, SBMPTN, jalur prestasi, dan jalur mandiri lewat SMM PTN-Barat,” ucap Jullimursyida PhD, Pembantu Rektor Bidang Akademik Universitas Malikussaleh.

Ujian jalur SMM PTN Barat telah diselenggarakan oleh Universitas Malikussaleh pada hari Selasa (24/8/2020) yang dilaksanakan dalam dua sesi di Kampus Unimal Bukit Indah.

Nama-nama yang dinyatakan lulus dalam jalur SMM PTN-Barat ini tertuang dalam Keputusan Rektor Universitas Malikussaleh Nomor 1031/UN45/KPT/2020 tertanggal 30 Agustus 2020. Nama-nama yang dinyatakan lulus bisa dilihat pada laman resmi Universitas Malikussaleh, tutup Jullimursyida.[ryn]

Baca Juga: Unimal Laksanakan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Jalur Mandiri


Kirim Komentar