Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 143 Bagikan Alat Gambar kepada Murid TK di Stabat.

SHARE:  

Humas Unimal
Peserta KKN Kelompok 143 sedang ajarkan protokol Covid-19 sambil bernyanyi. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Stabat - Mahasiswa KKN Covid-19 Kelompok 143 Universitas Malikussaleh, melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat Sumatera Utara (26/10/2020).

Mahasiswa KKN Covid angkatan XXVIII Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan dendang mengajar di taman kanak - kanak dan membagikan masker kepada orangtua murid. Kehadiran kelompok KKN 143 disambut hangat oleh Kepala Lingkungan, guru dan orang tua murid. "Kami dari KKN Universitas Malikussaleh, ingin melakukan kegiatan sisialisasi dengan murid-murid TK," Ujar Dila salah satu mahasiswa KKN.

Kegiatan yang dilakukan ialah memberikan alat gambar dan alat tulis kepada anak murid, edukasi tentang bahaya SARS Covid-19 serta melakukan kegiatan bernyanyi bersama. Kelompok 143 ini di bawah bimbingan dosen Dr Rozanna Dewi 

"Kami selaku masyarakat Dendang lingkungan IV berterima kasih kepada mahasiswa yang telah berkunjung dan berpartisipasi serta membantu dalam pengananan Covid-19, semoga kegiatan mahasiswa KKN dapat berlangsung dengan baik dan lancar," ujar Nurman Arianto selaku kepala lingkungan IV.

Kegiatan KKN mahasiswa Universitas Malikussaleh diharapkan membantu masyarakat memperhatikan protokol kesehatan dari segi interaksi antarsesama dengan saling menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dengan melakukan cuci tangan minimal 14 detik. [tkf]


Kirim Komentar