Kelompok 333 Sosialisasikan New Normal Via Poster

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Kelompok 333 Universitas Malikussaleh melakukan sosialisasi tentang new normal di Desa Paya Punteut Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Senin ( 26/10/2020). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa KKN Kelompok 333 Universitas Malikussaleh melakukan sosialisasi tentang new normal di Desa Paya Punteut Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Senin ( 26/10/2020).

Sosialisasi dilakukan dengan cara menempel poster berisi tentang apa saja yang harus dibawa dan dilakukan di era new normal di beberapa lokasi seperti kantor keuchik, masjid, balai desa, Taman Kanak-Kanak, beberapa tempat umum lainnya yang mudah terlihat masyarakat luas.

Ilham Rizky Ananda selaku ketua kelompok berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Selain itu Ilham juga berharap dengan sosialisasi seperti juga bisa menambah wawasan serta pengetahuan bagaimana cara yang tepat dan apa saja yang harus dilakukan di era new normal sekarang.

“Sosialisasi kami lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kehidupan new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ilham yang didampingi para anggota Kelompok 333. Kegiatan tersebut di bawah bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Romi Asmara MH.

Keuchik Paya Punteut, Saiful Bahri, memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang melakukan sosialisasi kenormalan baru di tengah masyarakat dengan tanpa bertatap muka.

“Apa yang dilakukan adik-adik mahasiswa membuktikan kita bisa mensosialisasikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyeberan virus Covid-19 tanpa tatap muka. Tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan yang paling utama mari sama-sama kita putus mata rantai Covid-19 ini dengan baik,” tutup Saiful Bahri. [ayi]

 


Kirim Komentar