Mahasiswa KKN-BK Unimal Kelompok 95 Lakukan Pengecatan Pagar Meunasah Gampong Hagu Teungoh.

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN BK 95 sedang mengecet pagar Meunasah Hagu Teungoh. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Salah satu program pengabdian masyarakat mahasiswa KKN adalah melakukan kegiatan di meunasah. Hal itu dilakukan oleh mahasiswa KKN Balik Kampung Kelompok 95 yang melakukan pengecatan meunasah di Gampong, Hagu Teungoh, Lhokseumawe pada Senin (26/10/2020). Kegiatan itu ikut dipimpin oleh Tgk. Husairi At-Thalib.

Mahasiswa KKN yang tergabung dalam kelompok itu di antaranya Della Yulia Okta, Putri Nurdiana dan Achavika Ulfah  dari Prodi Akuntansi, FEB, Unimal.

Ketua kelompok 95, Della Yulia Okta mengatakan, keindahan dan kebersihan meunasah adalah salah satu program KKN kelompok tersebut yang dilakukan untuk menjaga lingkungan area Meunasah agar masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadah. "Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat menjaga keindahan dan kebersihan meunasah. Kami juga mengganti roda pagar besi yang sebelumnya rusak," katanya.

Keuchik Gampong Hagu Teungoh, Dedi Saputra, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN, terlebih kegiatan-kegiatan tersebut sangat memberikan nilai positif bagi masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan Meunasah. "Kita harapkan setelah ini masyarakat dapat seterusnya menjaga keindahan dan kebersihan Meunasah Hagu Teungoh," imbuhnya. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), KKN BK Kelompok 95 ialah Dr.Hamdani,SH.,LL.M. [tkf].


Kirim Komentar