Fadli – Hakiki Pimpin BEM Fakultas Hukum Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
BEM TERPILIH - Muahmmad Fadli dan Hakiki Limbong terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekuif Mahasiswa Fakultas Hukum Unibersitas Malikussaleh periode 2019 - 2020. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Pasangan tunggal Fadli – Hakiki terpilih secara aklamasi sebagai ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Periode 2019 – 2020 Universitas Malikussaleh. Keduanya terpilih memimpin BEM Fakultas Hukum setelah tidak ada pasangan lain yang maju sebagai calon.

Muhammad Fadli dipercaya memimpin BEM Fakultas Hukum karena selama ini sudah terbukti berhasil dalam memimpin sejumlah organisasi kemahasiswaan. Demikian juga dengan Wakil Ketua BEM terpilih, Hakiki Limbong.

Menurut Fadli, mereka akan menyusun kepengurusan yang mensinergikan seluruh komponen di Fakultas Hukum. “Kami ingin menjadi simbol prestasi dan aksi bagi mahasiswa,” katanya, Senin (8/4/2019).

Selain bermimpi membawa BEM Fakultas Hukum menjadi lebih baik, Fadli dan Hakiki juga ingin memperkuat hubungan dengan BEM universitas dan seluruh organisasi kemahasiswaan di Unimal.

“Kita berharap seluruh ormawa bisa bersinergi untuk prestasi yang lebih baik,” tandas Fadli yang didampingi Hakiki.[zfi]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar