Pertanian Unimal Terima 1000 Batang Bibit Produktif

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan Fakultas Pertanian Unimal, Dr Mawardati menerima secara bantuan bibit produktif dari Anggota DPR RI, Muslim MSi di Nibong, Aceh Utara, Senin (2/11/2020). Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Universitas Malikussaleh melalui Fakultas Pertanian menerima bantuan 1000 batang bibit produktif dari Anggota DPR RI asal Aceh, Muslim MSi, Senin (2/11/2020). Bibit produktif  itu antara lain durian, mangga, jambu biji, dan rambutan.

Bantuan bibit tersebut diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Dr Mawardati didampingi oleh Pembantu Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr Suryadi, dan Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Hendrival MSi.

Bantuan bibit diserahkan oleh Muslim di Desa Sumbok Rayeuk, Kecamatan Nibong, Aceh Utara ketika melakukan kunjungan kerja.

Muslim, yang saat ini duduk di Komisi IV DPR RI, berharap bantuan bibit yang diberikan ini agar dapat dikelola dengan baik demi terwujudnya kampus hijau Universitas Malikussaleh. “Bibit ini juga bisa digunakan untuk membantu mahasiswa dalam melaksanakan praktik dan penelitian,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan FP Unimal, Dr Mawardati mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bibit yang telah diberikan. “Bantuan yang kami terima akan kita kami tanam dan kami rawat, sehingga hasilnya bisa dirasakan beberapa tahun ke depan,” pungkasnya.[ryn]

 

Baca Juga; Fakultas Pertanian Unimal Terima Kunjungan Anggota DPR RI


Kirim Komentar