Bersama TNI dan Polri, Mahasiswa KKN 177 Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Kelompok 177 melakukan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada pengguna jalan di Gampong Krueng Manyang Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara. Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gampong Krueng Manyang Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara melakukan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat bersama anggota TNI dan Polri.

Mahasiswa yang berjumlah tujuh orang itu tergabung ke dalam Kelompok 177. Mereka adalah Awis Karni (Sistem Informasi), Cindy Dara Str (Ilmu Hukum), Nanda Rizka Fitria (Ilmu Hukum), Nurfitri (Ilmu Hukum), Dinda Wardani (Manajemen), Muhammad Zuhdi Solin (Teknik Elektro), dan Alfiadi (Psikologi). Mereka dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ferdy Saputra MH.

Sosialisasi dilakukan kepada pengguna jalan yang yang melintas di depan Markas Koramil Kecamatan Kutamakmur.

Sosialisasi yang dilakukan berupa pembagian masker dan memperlihatkan poster yang telah dibuat oleh mahasiswa KKN kepada pengguna jalan.

Awis Karni, Ketua Kelompok 177 dalam rilisnya kepada Unimalnews menyebutkan bahwa sosialisasi dilakukan karena masih banyak warga yang masih mengindahkan untuk menerapkan protokol kesehatan di daerah tersebut.

“Kita buat poster dengan harapan masyarakat yang melihat bisa lebih paham akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di era pandemi ini,” pungkasnya.[ryn]


Kirim Komentar