Fakultas Pertanian Unimal Terima Kunjungan Kerja Tendik Universitas Teuku Umar

SHARE:  

Humas Unimal
Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan FP Unimal, Dr Suryadi menerima kunjungan tenaga kependidikan dari Universitas Teuku Umar. Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Empat orang tenaga kependidikan (tendik) Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar melakukan kunjungan ke Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh beberapa waktu lalu. Mereka yang berkunjung adalah Musrizal ST (Kasubbag Umum dan Keuangan ), Teuku Muhammad Iqbal SP (Administrasi Umum), Abdul Ghafur SP (Pelayanan Administrasi Akademik), dan Abrar Malaby SP (Pengelolaan Data Akademik dan SIA).

Kunjungan itu diterima oleh Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr Suryadi, didampingi oleh Kabag Tata Usaha, Ainol Mardhiah SSos, dan beberapa staf bagian umum di lingkungan FP Unimal.

Dalam rilis yang diterima oleh Unimalnews, Ainol Mardhiah mengatakan bahwa tujuan kunjungan itu adalah untuk meningkatkan mutu dan kapasitas sumber daya manusia tenaga kependidikan Universitas Teuku Umar dengan bertukar informasi dan pengalaman dari FP Unimal terkait tugas dan fungsi masing-masing.

Menurut Ainol, kunjungan itu sempat mengalami penundaan dari rencana sebelumnya. “Mereka mengirimkan surat untuk dapat diterima pada tanggal 21-23 Oktober 2020, namun karena di Fakultas Pertanian masih dilakukan renovasi, maka kita baru bisa menerima mereka hari ini (5/11),” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, para tendik dari Universitas Teuku Umar juga diajak berkeliling ke berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Fakultas Pertanian Unimal, seperti kebun percobaan, laboratorium, dan ruang kuliah.[ryn]


Kirim Komentar