Mahasiswa KKN-BK Unimal 095 Sukseskan Perayaan Maulid di Meunasah Hagu Teungoh

SHARE:  

Humas Unimal
Anak-anak Gampong Hagu Teungoh bersuka cita saat Maulid. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa KKN-BK Kelompok 095 membantu para aparatur gampong dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H di Meunasah Gampong Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (08/11/2020)

Della Yulia Okta selaku ketua kelompok mengatakan bahwa anggota yg bergabung dalam kelompok ini yaitu Putri Nurdiana dan Achavika Ulfah."Kami bersama aparatur gampong dan teman-teman lainnya bekerja sama menyukseskan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW. Namun tidak hanya kelompok kami saja yang terlibat diacara ini tetapi terdapat kelompok KKN lain yaitu kelompok 056 dan kelompok 226 dari skema covid-19 juga kelompok 144 dari skema KKN-BK," imbuhnya.

Keuchik Hagu Teungoh, Dedi Saputra mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para mahasiswa KKN dalam acara ini. Keterlibatan mahasiswa KKN membuat kegiatan ini menjadi semakin semarak.

Ucapan senada juga disampiakan Kasi Pelayanan Gampong-Habibi. "Kami berterimakasih atas bantuan dari adik-adik mahasiswa KKN yang telah turut serta menyukseskan perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw di Gampong Hagu Teungoh. Karena adanya bantuan dan tenaga dari mahasiswa sekalian acara ini bisa berjalan lancar," ucapnya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok 095 Dr Hamdani, LLM sangat mengharapkan atas hadirnya mahasiswa KKN di acara Maulid ini bisa membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat. [tkf]


Kirim Komentar