Kepala RRI Lhokseumawe Bersilaturahim dengan Rektor Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Lhokseumawe, RM Yusridarto M Kom, menyerahkan buku kumpulan puisi karya Dirut RRI, M Rohanudin, kepada Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng, di Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe, Senin (1/2/2021). Foto: Ayi Jufridar.

UNIMALNEWS | Lancang Garam – Rombongan Lembaga Penyiaran Publik RRI Lhokseumawe yang dipimpin Kepala Stasiun, RM Yusridarto M Kom, bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng, di Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe, Senin (1/2/2021).

Dalam kunjungan selama 1,5 jam tersebut, RM Yusridarto dan Rektor Unimal memperbincangkan banyak hal untuk memperkuat kerja sama di antara kedua lembaga. “Secara umum, RRI dan Unimal memiliki tugas sama, yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat. Unimal melakukan pendidikan, RRI melalui edukasi informasi,” ungkap Yusridarto di ruang kerja Rektor Unimal di Kampus Lancang Garam.

Dalam kesempatan itu, Yusridarto juga memperkenalkan para pejabat di lingkungan RRI Lhokseumawe, antara lain Kasi Pemberitaan, Shalihah S Ag; Kasi Siaran, Erniwati SPd; Kasi Layanan Usaha, Nurmalawati SSos, dan Kasubbag Tata Usaha, Dra Ainun Kamariah.

Rektor Unimal menyebutkan, selama ini sudah terbangun kerja sama yang baik di antara kedua lembaga. Dosen Universitas Malikussaleh selama ini sering menjadi narasumber di RRI Lhokseumawe. Selain itu, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dan D-III Kesekretariatan sering melaksanakan magang di RRI Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu, Yusridarto mengajak Rektor Unimal untuk ikut secara aktif dalam berbagai kegiatan di RRI. “Kalau selama ini, Pak Rektor hanya didengar suaranya saja. Nanti bisa ikut langsung acara di studio yang bisa disaksikan juga di RRI NET,” ungkap Yusridarto yang juga menawarkan Rektor Unimal ikut acara baca puisi di RRI Lhokseumawe.

Dalam pertemuan itu, Rektor Unimal menerima buku kumpulan puisi karya Dirut RRI, M Rohanudin, yang berjudul Bicaralah yang Baik-baik. “Kami berharap, Pak Rektor bisa membaca puisi ini di acara pertengahan Februari mendatang,” ujar Yusridarto. [ayi]


Kirim Komentar