Dimeriahi Musik "Unplugged", Ini Jadwal Pengumuman Pemenang Lomba Menulis

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Lomba Menulis Univesitas Malikusssaleh tentang Harapan Perubahan Aceh, Teuku Kemal Fasya. Foto: Bustami Ibrahim.

UNIMALNEWS | Bukit Indah – Pengumuman pemenang lomba menulis Universitas Malikussaleh untuk siswa dan mahasiswa se-Aceh tentang Harapan Perubahan Aceh, akan dilaksanakan pada Senin 8 Februari 2021 di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Acara pengumuman dilaksanakan dengan meriah diiringi pagelaran musik unplugged.

Ketua Panitia Lomba Menulis se-Aceh, Teuku Kemal Fasya, menyebutkan pengumuman sekaligus penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada 8 Februari mulai pukul 09:00 WIB sampai selesai. Prosesi pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan dalam sebuah rangkaian acara yang dibungkus dengan kegiatan seni unplugged  dan akan disiarkan langsung di kanal YouTube Unimal TV.  

“Kami mengharapkan para pemenang bisa hadir untuk menerima hadiah secara langsung. Nanti kami akan mengirim undangan kepada semua pemenang,” ungkap Teuku Kemal Fasya di Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe, Kamis (4/2/2021).

Khusus kepada peserta dari siswa, para pemenang boleh didampingi orang tua atau guru. “Surat kepada pemenang, akan kami sampaikan melalui email,” tambah Kemal.

Menurut Kemal, para pemenang yang tidak bisa hadir, hadiah akan dikirim kepada rekening masing-masing peserta. “Kami mengharapkan para pemenang bisa hadir, meski ada dari luar Lhokseumawe. Tapi kami tidak menanggung biaya transportasi,” kata Kemal sambil tersenyum.

Lomba menulis Universitas Malikussaleh untuk siswa dan mahasiswa se-Aceh tentang Harapan Perubahan Aceh, diikuti 116 peserta dari kalangan mahasiswa dan siswa dari seluruh Aceh.

Sejauh ini, dewan juri yang terdiri dari Yarmen Dinamika (jurnalis senior), Teuku Kemal Fasya (penulis/dosen), dan Ayi Jufridar (penulis/novelis), sudah memilih 20 naskah terbaik dari kategori mahasiswa dan 15 dari kalangan siswa. Lomba tersebut didukung Premier Oil Ltd dan Mubadala Petroleum.[kur]

Baca juga: Tinggi, Antusiasme Peserta Lomba Menulis tentang Harapan Perubahan Aceh

 


Kirim Komentar