Peserta UTBK Unimal Terbagi Dua Lokasi, Catat Jangan Sampai Keliru!

SHARE:  

Humas Unimal
Teuku Kemal Fasya MHum, Koordinator Pelaksana UTBK-SBMPTN Universitas Malikussaleh 2021. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Bukit Indah – Pelaksaaan Ujian Tulis Berbasis Komputer– Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (UTBK-SBMPTN) yang akan dilaksanakan sejak 12 hingga 26 April selama delapan hari di Unimal terbagi kepada dua lokasi. Satu lokasi yang terdiri dari 13 ruang terletak di Kampus Bukit Indah, Blangpulo, Lhokseumawe dan satu lokasi lagi yang hanya terdiri satu ruang berada lokasi kampus Fakultas Kedokteran, Uteunkot, Cunda.

Demikian siaran pers yang didapatkan dari Korpel UTBK – SBMPTN Unimal pada Minggu (11/4/2021), Teuku Kemal Fasya, M.Hum. “Siaran pers ini dimaksudkan agar peserta tidak salah berada di lokasi ujian, karena antara lokasi satu dengan lokasi lainnya berjark 10 km, sehingga akan merugikan peserta jika salah berada di lokasi ujian,” ungkap Kemal.

Sebagai ancang-ancang, lokasi ujian di Uteunkot, Cunda berada dekat dengan Hotel Lido Graha, sedangkan kampus BI, terletak di dekat Pintu 1 Pertagas-Arun, Blanglancang, Lhokseumawe.

Hal ini penting kami sampaikan karena pada kartu ujian disebutkan bahwa ruang ujian FK-CBK tertulis berada di Kampus Bukit Indah. “Itu keliru karena sebenarnya itu berada di Kampus Fakultas Kedokteran Unimal yang berada di Gampong Uteunkot, Cunda Lhokseumawe,”tambah Kemal. Menurut Korpel UTBK-SBMPTN, peserta bisa menggunakan google map agar tidak salah posisi lokasi ujian, sehingga bisa hadir tepat waktu.[ryn]


Kirim Komentar