Prodi Akuntansi dan Himatansi Santuni Anak Yatim

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr Murhaban, menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiya, Lhokseumawe, Kamis (22/4/2021). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | LhokseumaweProdi Akuntansi dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh  memberikan santunan kepada anak yatim piatu di dua panti asuhan di Kota Lhokseumawe.

Kegiatan berbagi dengan anak yatim tersebut dilakukan di panti asuhan Muhammadiyah dan panti asuhan Rahmania Kota Lhokseumawe, Kamis (22/4/2021).

“Prodi Akuntansi berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan memberikan sedekah pada kaum yang membutuhkan sangat dianjurkan,” ucap Ketua Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal, Dr Murhaban.

Acara di panti asuhan Rahmania berlangsung pada pukul 15.00 kemudian dilanjutan ke panti asuhan Muhamadiyah Lhokseumawe. Sejumlah santunan dan sembako  diberikan kepada  anak yatim piatu beserta pengurus panti asuhan.

”Semoga dana sekadarnya dari dosen dan mahasiswa Prodi Akuntansi bisa bermanfaat untuk adik-adik di panti asuhan. Pada dasarnya harta yang kita miliki sebagiannya adalah milik kaum dhuafa,” ujar Ketua Himatansi, Andi Muhammad Syahputra.

Sehari sebelumnya, Rabu (21/4/2021), Prodi Akuntansi dan Himatansi juga menyelenggarakan buka puasa bersama dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri para dosen di Prodi Akuntansi. [ayi]


Kirim Komentar