Himako Unimal Gelar Mubes Ke-16

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Unimal Gelar Mubes Ke-16 di Gedung Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (29/4/ 2021). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-XVI di Gedung Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (29/4/ 2021).

Dosen Ilmu Komunikasi, Dwi Fitri menyampaikan, agar pengurus himpunan bisa menjadi wadah kreativitas mahasiswa.

"Ke depannya himpunan harus mampu menjadi wadah kreatifitas mahasiswa Ilmu komunikasi. dan mampu mengembangkan ide dan potensi yang ada menjadi lebih baik lagi," katanya.

Kemudian, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Kamaruddin Hasan  mengatakan, dalam Mubes ii  mahasiswa dapat memilih pemimpin yang bisa mengayomi dan bertanggung jawab serta mampu memegang amanah.

“Kita harapkan mahasiswa bisa memilih pemimpinnya kedepan yang bisa membawa himpunan menjadi lebih baik dan dikenal publik,” tuturnya.

Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Subhani berharap agar Himako dapat meningkatkan kualitas sebagai ormawa yang lebih baik di Universitas Malikussaleh

Banyak harapan yang diberikan kepada kepengurusan yang baru, agar membawa nama Himako menjadi lebih baik kedepannya, dan membawa nama Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh lebih dikenal dengan Universitas lainnya.

"Siapapun yang terpilih sekarang, siapapun pemimpinnya, harapan kita semua bisa membawa Himako lebih baik lagi dalam segi apapun, lebih bisa menjaga kekompakan antar sesama," tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar