Pastikan Kehadiran Pegawai, Rektor Unimal Lakukan Sidak

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng melakukan inspeksi mendadak (sidak) hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M ke semua fakultas dan unit layanan di hari pertama masuk kerja, Senin (17/5/2021). Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng melakukan inspeksi mendadak (sidak) hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M ke semua fakultas dan unit layanan di hari pertama masuk kerja, Senin (17/5/2021).

Pantauan Unimalnews, sidak yang berlangsung pukul 08.00 WIB pagi itu dimulai dari Prodi Arsitektur, Fakultas Kedokteran, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe dan Kampus Reuleut, Aceh Utara.

Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng mengatakan, sidak ini dilakukan guna mengetahui ada tidaknya pegawai yang terlambat atau bolos di hari pertama  masuk kerja setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri.

“Hari ini kita lakukan sidak ke sejumlah prodi, fakultas, lembaga dan unit kerja lainnya, Namun ada juga kita temukan beberapa ASN dan honorer yang belum masuk kerja," katanya.

Rektor berharap, agar semua ASN dan honorer menyadari pentingnya disiplin kerja. Jika tidak, maka akan ada sanksi bagi yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Selain itu, Rektor Herman juga memberikan semangat serta motivasi kepada para pegawai yang hari ini masuk kerja agar bersemangat melaksanakan tugas dan kewajibannya.

"Disiplin kerja bagi pegawai bukan menjadi paksaan, melainkan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan," imbuhnya.[tmi]


Kirim Komentar