Unimal Adakan Lomba Menulis Artikel Untuk Mahasiswa, Ini Syaratnya

SHARE:  

Humas Unimal
Selebaran lomba menulis artikel

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dalam rangka Dies Natalis ke-52, Universitas Malikussaleh mengadakan lomba menulis artikel dengan tema "Unimal Sebagai Kiblat Intelektualisme dan Strategi Pengembangan Aceh Baru" yang dibuka untuk mahasiswa yang ada di Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireuen. Lomba tersebut dibuka sampai 08 Juni 2021.

Panitia pelaksana, Kurniawati mengatakan, lomba menulis ini khusus dibuka untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang ada di pase raya (Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireuen) sampai tanggal 8 Juni 2021 pukul 23:59 WIB.

Kurnia menjelaskan, persyaratan yang harus diikuti diantaranya ditulis dengan bahasa naratif yang menyegarkan, asli dan tidak plagiat, panjang tulisan minimal 700 kata, maksimal 850 kata. Kemudian tulisan dikirim ke email humas@unimal.ac.id dengan judul kiriman "Lomba Menulis" serta melampirkan scan atau foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

"Untuk juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp, 2 Juta, Juara II Rp, 1,5 Juta dan Juara III Rp, 1 Juta. Pengumuman dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada 15 Juni 2021," ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar