Meriahkan Dies Natalis ke-52, Besok Unimal Lakukan Jalan Sehat Berjarak 8 KM

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng (kiri) turut dalam gerak jalan sejauh 15 km ke Museum Cut Nyak Meutia, Aceh Utara, Senin (17/8/2020). Foto; Bustami Ibrahim.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh akan melaksanakan jalan sehat "Menapaki Zaman Perubahan" dalam rangka memperingati Dies Natalis Unimal ke-52, besok Sabtu (12/6/2021). Kegiatan itu akan diikuti oleh 52 peserta dari kampus setempat.

Ketua Pelaksana sekaligus Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal, Teuku Kemal Fasya mengatakan, 52 orang yang mengikuti kegiatan itu terdiri dari dosen, tendik, dan pejabat di lingkungan Universitas Malikussaleh.

"Karena dalam masa pandemi, kegiatan ini hanya diikuti 52 orang, dan angka itu juga sebagai simbol hari jadi Unimal. Selain itu juga menghindari terjadinya kerumunan di jalan," katanya, Jumat (11/06/2021).

Menurut Kemal, rute jalan sehat ini berjarak sekitar 8 Kilometer yang dimulai dari kampus Lancang Garam, DPRK Lhokseumawe, Pusong Baru, Waduk-Stadion, Jalan Panglateh, dan kembali lagi ke Kampus Lancang Garam.

"Jalan santai ini akan dimulai besok pagi sekitar pukul 07.00 WIB pagi," tuturnya.

Tambah Kemal, beberapa kegiatan dies natalis Universitas Malikussaleh ke-52 di sponsori oleh Premier Oil Andaman dan SKK Migas Wilayah Sumbagut.

"Ada beberapa kegiatan yang mendapat dukungan dari perusahaan Migas itu, termasuk jalan santai yang akan dilaksanakan besok pagi," imbuhnya.[tmi]


Kirim Komentar