Manajemen Terima Mahasiswa Terbanyak Jalur SBMPTN Unimal 2021

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Prodi Manajemen Universitas Malikussaleh, Dr Mohd Heikal. Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi prodi paling banyak menerima mahasiswa pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Malikussaleh tahun 2021. Tercatat  sebanyak 237 orang dinyatakan lulus pada prodi ini dalam pengumuman yang dirilis pada Senin (14/6/2021).

Jumlah tersebut hanya berselisih satu dari Prodi Hukum yang menjadi prodi kedua terbanyak yang menerima mahasiswa sebanyak 236 orang. Selanjutnya terdapat Prodi Teknik Informatika yang menerima 187 orang, Prodi Ilmu Komunikasi 176 orang, dan Prodi Akuntansi  menerima sebanyak 156 orang, melengkapi lima besar prodi yang menerima mahasiswa terbanyak pada jalur SBMPTN Unimal tahun ini.

Ketua Prodi Manajemen, Dr Mohd Heikal, mengatakan bahwa  minat yang tinggi pada Prodi Manajemen menunjukkan kehadiran prodi ini semakin dipercaya oleh masyarakat. “Hal tersebut tentu tidak terlepas dengan  akreditasi A yang telah dimiliki Prodi Manajemen saat ini,” ujarnya.

Selanjutnya Heikal berharap para peserta yang telah dinyatakan lulus pada Prodi Manajemen bisa segera melakukan pendaftaran ulang sesuai waktu yang telah ditentukan.[ryn]


Kirim Komentar