Dekan Fakultas Kedokteran Unimal Lantik Fortuwa

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan Fakultas Kedokteran, dr Muhammad Sayuti SpB melantik Pengurus Fortuwa FK Universitas Malikussaleh. Foto; Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh, dr Muhammad Sayuti SpB resmi melantik Forum Orang Tua (Fortuwa) yang diketuai oleh dr Abri Hatinsyah Efendi SpB beberapa waktu lalu. Pelantikan yang dilaksanakan di GOR ACC Unimal tersebut juga turut dihadiri oleh Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng.

Kegiatan pelantikan tersebut merupakan salah satu bentuk konsolidasi Fakultas Kedokteran dengan para orang tua mahasiswa untuk mewujudkan proses belajar mengajar yang baik.

Menurut Sayuti, Fortuwa ini dibentuk untuk mewujudkan tridarma perguruan tinggi serta mendukung proses pembelajaran dalam rangka meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar. “Kehadiran Fortuwa ini diharapkan mampu lebih aktif dalam memberikan saran dan kritik terhadap kinerja tenaga pendidikan dan sivitas akademika untuk mewujudkan proses belajar mengajar yang berkualitas dan unggul,” ucapnya.

Sementara itu, Herman Fithra, dalam sambutannya mengatakan  bahwa pelantikan Pengurus Fortuwa ini, bisa menjadikan wadah ini memberi kontribusi terhadap peningkatan kualitas pembelajaran di Fakultas Kedokteran. “Dengan adanya wadah ini diharapkan setiap permasalahan yang muncul terkait proses pembelajaran dapat diselesaikan dengan solusi terbaik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh para orang tua, hal tersebut  terlihat dari antusiasme para orang tua sepanjang rangkaian kegiatan dan sesi diskusi. “Kami selaku orang tua tentu berharap FK Unimal dapat meningkatkan pelayanan serta proses kegiatan belajar mengajar yang lebih baik sehingga mampu menghasilkan para dokter yang unggul dan berkualitas,”pungkas Ketua Fortuwa.[ryn]


Kirim Komentar