Unimal Terima 199 CPNS Tahun 2021

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi baru saja mengumumkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021. Pengumuman yang bisa diakses pada laman resmi Kemdikbudristek itu sudah dapat dilihat sejak Minggu (4/7/2021).

Terdapat 10.447 formasi untuk semua unit kerja yang ada di lingkungan Kemdikbudristek. Universitas Malikussaleh (Unimal) sebagai salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) mendapat kuota sebanyak 199 orang CPNS pada 2021 ini.

Pada penerimaan ini, dari 199 formasi yang diterima Unimal, 176 dibuka untuk jalur umum, 19 orang dari jalur Cumlaude, dan empat orang lainnya dari jalur disabilitas.

Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng, mengatakan bahwa formasi untuk jenjang pendidikan D III hingga S-2 batas usia pelamar adalah 35 tahun, sedangkan untuk jenjang pendidikan S-3, batas usianya adalah 40 tahun pada saat mendaftar. Pelamar juga diwajibkan menggunakan ijazah ketika mendaftar. “Tidak diperkenankan mendaftar menggunakan Surat Keterangan Lulus (SKL) atau ijazah sementara,” ucapnya.

Dengan dibukanya 199 formasi untuk Unimal, Rektor mengundang seluruh putra putri terbaik bangsa, dari mana pun asalnya untuk bersedia bergabung dengan Universitas Malikussaleh. “Unimal  saat ini merupakan kampus yang mengusung slogan inklusif dan properubahan, setiap pelamar akan kita perlakukan sama, sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan,” Ujar Rektor.

Informasi lengkap untuk pendaftaran CPNS Universitas Malikussaleh bisa dilihat pada laman unimal.ac.id.


Kirim Komentar