Unimal Umumkan Mahasiswa Lulus Jalur Prestasi

SHARE:  

Humas Unimal
Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Malikussaleh, Dr Baidhawi. Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS |Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh resmi mengumumkan nama-nama mahasiswa baru yang diterima dari jalur prestasi tahun 2021. Terdapat 25 nama yang diterima berdasarkan SK Rektor Nomor 393/UN45/KPT/2021.

25 orang yang diterima itu merupakan hasil seleksi yang dilakukan pada Senin (12/7/2021). Total dari 131 pelamar, terdapat 38 orang yang mengikuti seleksi, dan yang dianggap layak dan lulus lewat jalur prestasi adalah 25 orang.

Para mahasiswa baru itu lulus pada berbagai program studi yaitu, Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Teknik Elektro, Pendidikan Fisika, Psikologi, Pendidikan Bahasa Indonesia, , Teknik Industri, Ekonomi Syariah, Hukum, Sistem Informasi, dan Pendidikan Dokter.

“Terdapat dua orang yang lulus pada Prodi Pendidikan Dokter, yaitu Azizan Nasiya dari Dayah Modern Arun (Damora) dan Maira Munawarah dari SMA Lab School Syiah Kuala,” ujar Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Baidhawi.

Adapun seleksi yang dilakukan untuk penentuan kelulusan pada jalur prestasi ini adalah yang memiliki prestasi di tingkat daerah, nasional atau internasional dalam bidang olahraga, karya ilmiah (tulisan dan produk), OSN (Olimpiade Sains Nasional), MTQ (Tilawatil Qur’an) dan Hafiz Al-Qur’an  dari  lima hingga 30 juz, yang diraih secara perorangan.[ryn]

Nama-Nama mahasiswa lulus JalurPrestasi bisa dilihat di sini


Kirim Komentar