Dua Kabiro Unimal Tandatangani Perjanjian Kerja

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Ir Herman Fithra Asean Eng (kiri) dengan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Sistem Informasi, Dr T Nazaruddin (kanan). Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dua Kepala Biro di lingkungan Universitas Malikussaleh melakukan penandatanganan perjanjian kinerja (PK) dengan Rektor Universitas malikussaleh di  Rektorat, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, pada Jum’at (16/7/2021).

Perjanjian kinerja tersebut ditandatangani Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng dengan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Sistem Informasi, Dr. Teuku Nazaruddin serta  Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Zulfikar MT yang disaksikan oleh para pembantu rektor, dekan, ketua lembaga, yang ada di lingkungan Universitas Malikussaleh.

Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama, Dr Azhari, dalam laporannya mengatakan bahwa penandatanganan para Kabiro ini sifatnya  sangat penting. “Saat ini setiap unit kerja termasuk perguruan tinggi harus melaporkan capaian kinerjanya setiap tiga bulan sekali, sehingga diperlukan kolaborasi dan kerja sama semua pihak, termasuk para Kabiro,” ujarnya.

Rektor Unimal menyampaikan penandatanganan perjanjian kinerja ini bukan seremonial saja, tetapi ini harus dipertanggungjawabkan nantinya. Rektor juga menyebutkan Unimal harus membuat pondasi yang kuat agar pengembangan ke depan itu sesuai rencana.

“Apa yang ada dalam PK ini akan saya tagih pada akhir tahun. Walaupun PK untuk Kabiro baru ditandatangani sekarang, namun poin capaian yang ada dalam PK ini berlaku untuk tahun 2021, sehingga apa-apa yang masih kurang agar segera ditingkatkan agar Indeks Kinerja Utama (IKU) bisa dicapai,” ucap Rektor.[tam/ryn]


Kirim Komentar