Magister Hukum Unimal Terima Kunjungan Pengelola Pascasarjana USK

SHARE:  

Humas Unimal
Kunjungan Pengelola Prodi Pascarsajana Fakultas Hukum USK di Universitas Malikussaleh. Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Ketua Program Studi Magister Hukum Universitas Malikussaleh, Dr Yusrizal menerima kunjungan pengelola Program Pascasarjana Hukum Universitas Syiah Kuala, pada Kamis (5/8/2021). Para pengelola itu adalah Prof Dr Adwani yang merupakan Ketua Prodi Doktor Hukum dan Dr Mohd Din, Ketua Prodi Magister Hukum.

Kunjungan ini merupakan bagian dari roadshow tracer study dan pengenalan Program Studi Pascasarjana  dan Sarjana Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala tahun 2021.

Prof Adwani mengatakan bahwa pada tahun ini Program Doktor Hukum USK menerima dua orang dosen Fakultas Hukum Unimal untuk melanjutkan studi S3. Kedua dosen itu adalah Hadi Iskandar MH dan Yusrizal Hasbi MH. “Kita berharap agar setiap tahun ada dosen Fakultas Hukum Unimal yang melanjutkan studi di prodi ini,” ucapnya.

Sementara itu, Yusrizal menyambut baik kunjungan ini. “Ini sebuah kehormatan bagi kami bisa menerima kunjungan serta dapat bertukar informasi secara langsung dengan pengelola Prodi Pascasarjana Hukum USK,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kunjungan itu juga dibahas tentang rencana kerja sama dengan kedua prodi itu. “Terdapat beberapa hal yang nantinya bisa kita kerja samakan seperti pertukaran dosen, pelaksanaan workshop, pengembangan kurikulum dan hal lain yang dapat mendukung penguatan institusi,” pungkasnya. [ryn]


Kirim Komentar