Mau Dapat Gelas Cantik, Ayo Vaksin di Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng memberikan gelas cantik kepada peserta vaksin di Klinik Kesehatan Unimal. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Reuleut - Universitas Malikussaleh yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara melakukan Vaksinasi Merdeka selama dua hari (14-15/9/2021). Kegiatan vaksinasi itu akan dilaksanakan di dua tempat terpisah yakni kampus Bukit Indah Lhokseumawe dan Kampus Reuleut, Aceh Utara.

Pantauan Unimalnews, Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng yang hadir di lokasi vaksin memberikan doorprize kepada peserta yang sudah melakukan vaksin.

“Alhamdulillah, walau hari ini dilaksanakan setengah hari, tapi antusias mahasiswa sangat tinggi, bahkan saat ditutup masih ada yang datang,” kata Prof Herman Fithra saat memantau kegiatan vaksin di Klinik Unimal, Selasa (14/9/2021).

Rektor menyebutkan, untuk menyambut antusias para mahasiswa Unimal, maka pihaknya memberikan doorprize gelas cantik yang bertuliskan “UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Universitas Malikussaleh”  bagi yang beruntung pada saat proses vaksinasi berjalan.

“Doorprize ini akan kita bagikan sampai besok, kami harap semua mahasiswa vaksin diri untuk membuka kelas pembelajaran secara langsung (luring),”sebut rektor Unimal.

Prof Herman berharap agar semua sivitas akademika baik dosen, tendik, dan mahasiswa agar segera vaksin diri agar  herd immunity bisa mencapai 80 persen dan kembali melakukan aktivitas kuliah tatap muka seperti biasanya untuk semua mahasiswa.

“Mari mengajak dan menghimbau seluruh sivitas akademika Unimal agar mau divaksin,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar