Yuk, Ramaikan Expo UKM Universitas Malikussaleh 2021

SHARE:  

Humas Unimal
Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Malikussaleh 2021.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Sebanyak 16 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) akan berpartisipasi dalam kegiatan expo UKM Universitas Malikussaleh 2021. Kegiatan yang digelar di Kampus Unimal Bukit Indah ini akan berlangsung selama lima hari sejak tanggal 20 September dan berakhir pada 24 September.

UKM  merupakan aktivitas kemahasiswaan luar kelas untuk mengembangkan minat, bakat dan keahlian tertentu. UKM bersifat otonom, dan bukan sebagai cabang dari badan eksekutif maupun senat mahasiswa.

 Menurut Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Baidhawi, dilaksanakannya expo ini bertujuan untuk memperkenalkan UKM yang ada di Universitas Malikussaleh kepada publik, terkhusus kepada mahasiswa baru. “Pada expo  ini, UKM akan memperlihatkan prestasi yang sudah pernah mereka dapatkan dan juga kegiatan yang sudah dilaksanakan,” ujarnya.

Terdapat 16 UKM yang akan berpartisipasi dalam expo ini yaitu Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia Unit 4 (KSR-PMI), Resimen Mahasiswa (Menwa), Pramuka, UKM Pecinta Alam (UMPAL), UKM Seni Budaya Meurah Silu, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Kautsar, UKM Pengembangan Tilawatil Qur’an (PTQ), Kelompok Studi Mahasiswa Creative Minority, Sains Riset dan Robotika (SRR), UKM Karatedo UKM Taekwondo, UKM Kempo, UKM Perisai Diri, UKM Merpati Putih, Turtle Diving Club (TDC), dan UKM Search and Rescue (SAR).[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar