Telkom Indonesia Buka Seleksi Calon Karyawan bagi Lulusan 11 Prodi Unimal, Ini Daftarnya

SHARE:  

Humas Unimal
Talent Scout PT Telkom Indonesia untuk lulusan Universitas Malikussaleh

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - PT Telkom Indonesia (Tbk) membuka kesempatan untuk bekerja dan berkarir bagi lulusan Universitas Malikussaleh. Unimal termasuk salah satu dari kampus di Indonesia yang dipilih untuk Program Talent Scout oleh PT Telkom.

Program tersebut dibuka bagi lulusan S-1 dan S-2 dari 11 prodi yaitu Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Akuntansi, Ilmu Hukum, Teknik Elektro, Manajemen, Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Mesin, Ilmu Administrasi Negara, dan Pendidikan Fisika.

Talent Scout merupakan program rekrutmen bagi lulusan universitas yang memiliki talenta terbaik. Terdapat beberapa syarat untuk dapat mengikuti seleksi ini, salah satunya adalah memiliki pengalaman organisasi di perguruan tinggi dan atau sosial kemasyarakatan yang positif dan mendukung pengembangan diri, terang Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama, Dr Azhari.

“Masuknya Unimal sebagai salah satu kampus  yang mendapatkan kesempatan dalam program Talent Scout ini adalah bentuk implementasi dari kerja sama yang sudah kita lakukan dengan Telkom,” jelasnya.

Beberapa syarat lainnya untuk dapat mengikuti seleksi ini adalah berusia maksimal 24 tahun bagi lulusan S-1 dan 27 tahun bagi lulusan S-2, bersedia ditempatkan di seluruh wailayah kerja PT Telkom Indonesia (Tbk) Regional Sumatera, dan diutamakan memiliki hasil riset akademis atau jurnal yang dipublikasikan.

Yuk para alumni manfaatkan kesempatan emas ini dengan baik.


Kirim Komentar