Bagi Maba yang Punya Bakat Menulis, Silahkan Gabung di UKM-KSM Creative Minority

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng sedang melihat sebuah buku di pameran expo di UKM-KSM Creative Minority. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority Universitas Malikussaleh ikut serta dalam kegiatan Expo Pengenalanan UKM di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe yang berakhir pada  24 September 2021 kemarin.

Penanggung jawab UKM CM, Nurul Febry mengatakan, UKM-KSM Creative Minority adalah salah satu dari 15 UKM yang ikut berkontribusi dalam kegiatan yang berlangsung lima hari tersebut. UKM ini bergerak di bidang kepenulisan yang terbagi menjadi beberapa sub divisi seperti Karya Tulis Ilmiah (KTI), public relation, pengabdian, teknologi, Human Resource Development (HRD), penelitian, dan kesekretariatan.

“UKM ini banyak melahirkan karya-karya dan meraih berbagai macam prestasi mulai dari tingkat regional sampai nasional, katanya.
 
Nurul menyebutkan, UKM Creative Minority ikut berkontribusi penuh dalam acara Expo 2021 memberikan pertunjukan ide-ide kreatifnya, pameran karya, dan berbagai macam game serta hadiah menarik sehingga UKM ini menjadi salah satu UKM yang banyak didatangi oleh mahasiswa baru di lingkungan Universitas Malikussaleh.

"Kami berharap dengan adanya acara ini mahasiswa baru bisa lebih dapat mengetahui tentang UKM-KSM Creative Minority itu seperti apa. Semoga kedepannya banyak mahasiswa baru yang ingin bergabung di UKM  ini,” harapnya.

Ketua umum UKM-KSM Creative Minority, Muhammad Risky Hs menyebutkan, dengan adanya kegiatan Expo ini mahasiswa baru bisa memilih dimana minat bakat mereka yang sesuai dengan apa yg mereka inginkan.

“Kalau UKM-KSM Creative Minority ini berfokus pada bidang kepenulisan jadi untuk mahasiswa baru boleh bergabung bersama kami,” tutupnya. [tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar