FISIP Laksanakan Raker di Tapaktuan

SHARE:  

Humas Unimal
Kegiatan pembukaan Rapat Kerja FISIP di Tapaktuan. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Tapaktuan - Dalam rangka mensolidkan program kegiatan di tingkat fakultas dan penyamaan visi dan misi Universitas, sejumlah pejabat struktural Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh, melakukan rapat kerja di Hotel Dian Rana, Tapaktuan, Aceh Selatan, 29 September hingga 1 Oktober 2021.

Kegiatan yang bertemakan " Sinergi Dalam Upaya Capaian Fisip Unimal Hebat 2024", dihadiri oleh Rektor Unimal Prof Dr Ir Herman Fithra ASEAN Eng, secara virtual.

Dalam sambutannya, Rektor Unimal mengharapkan, kepada para pelaksana kegiatan di FISIP Unimal untuk semakin memberikan energi dan sinergitas dalam menjalankan berbagai kegiatan di fakultas menuju Unimal Hebat 2024. "Semoga bapak ibu yang mengikuti raker ini, diharapkan selain sebagai momen kebersamaan diantara pelaksana kegiatan di Fisip, juga menjadi bagian dari membangun sinergitas dalam mewujudkan Unimal Hebat 2024," harap Herman Fithra.

Senada dengan harapan Rektor Unimal,  Dekan Fisip Unimal Dr M Nazaruddin yang hadir langsung di dalam raker tersebut, menambahkan, rapat kerja ini penting dilakukan untuk mengevaluasi atas pencapaian apa yang telah ada, termasuk menyusun langkah-langkah strategis di dalam membangun kinerja yang baik di FISIP Unimal.

Rapat yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan FISIP Unimal, berlangsung lancar dan antusias. Termasuk adanya masukan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan pelaksanaan administrasi dan  pengembangan di FISIP Unimal.

Panitia Pelaksana Raker FISIP Unimal Anismar MSi mengatakan bahwa raker ini bertujuan untuk menyamakan dan memantapkan visi misi menuju Unimal Hebat 2024 di lingkungan FISIP Unimal. Pilihan tempat yang jauh dari Lhokseumawe itu agar para peserta bisa tekun mengerjakan hal-hal yang diperlukan dalam raker. “Tentu kita juga mengisi pengalaman batin dengan kuliner dan kegiatan wisata yang berbeda di pantai Barat Selatan", ungkapnya [tkf]


Kirim Komentar