Kunjungi Universitas Malikussaleh, Ini Agenda Dirjen Diktiristek

SHARE:  

Humas Unimal
Prof. Nizam PhD, Plt Dirjen Diktiristek Kemdikbud RI. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal  Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Plt Dirjen Diktirsitek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi , Prof Nizam Phd datang berkunjung ke Universitas Malikussaleh pada hari Minggu (3/10/2021). Kedatangannya ke Unimal adalah dalam rangkaian kegiatan Ground Breaking Project CWM 01 Universitas Malikussaleh.

Prof Nizam, yang sudah berada di Lhokseumawe sejak Sabtu malam (2/10/2021) dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama Project CWM 01 Unimal yaitu pembangunan tujuh gedung dekanat.

Selain itu, Prof Nizam yang diangkat menjadi Plt Dirjen Diktiristek pada Agustus 2021 itu juga dijadwalkan akan meninjau beberapa fasilitas kampus  Universitas Malikussaleh yaitu Fakultas Kedokteran di Cunda dan Fakultas Hukum di kampus Bukit Indah. Sebagai penutup kegiatan di Unimal, Nizam juga dijadwalkan melakukan penanaman pohon untuk penghijauan di kampus Reuleuet.

Rektor Unimal, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng, mengatakan bahwa, kehadiran Plt Dirjen Diktisristek akan menjadi momentum dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur Unimal yang berasal dari dana pinjaman (loan) Asian Development Bank (ADB).

“Kita sangat senang Pak Dirjen dapat berkesempatan datang ke Unimal untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan tujuh gedung dekanat ini. Semoga kegiatan pembangunan infrastruktur Unimal yang berasal dari dana loan ini bisa terlaksana dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pungkas Rektor.[ryn]


Kirim Komentar