Laksanakan Kuliah Tamu, ini Tema yang Diangkat oleh Prodi Administrasi Bisnis Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Kuliah tamu Program Studi Administrasi Bisnis Unimal. Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe  – Pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini memang sudah melandai kasusnya, namun itu belum bisa dijadikan parameter bahwa Covid-19 akan segera berakhir. Kejadian yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 ini telah banyak mendatangkan perubahan dalam menjalani aktivitas termasuk kegiatan perekonomian.

Perubahan itu juga mengharuskan perusahaan bisnis cepat beradaptasi di era digitalisasi atau disrupsi teknologi saat pandemi Covid-19 ini. “Jika perusahan bisnis tidak bisa beradaptasi maka bisa saja kegagalan yang akan didapatkan oleh mereka,” terang Sufi MAP, Ketua Prodi Administrasi Unimal.

Sehubungan dengan hal itu, maka Prodi Administrasi Bisnis akan menggelar kuliah tamu pada Senin (25/10/2021). Tema yang dipilih adalah Transformasi Bisnis Masyarakat dan Negara di Era Disrupsi,”. Kegiatan ini menghadirkan Dr Iskandar yang merupakan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan IAIN Lhokseumawe.

Kegiatan kuliah tamu ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh program studi, namun pada saat pandemi dilaksanakan secara daring. “Karena kondisi PPKM di Lhokseumawe sudah mulai turun levelnya, kita coba untuk melaksanakannya secara tatap muka terbatas kali ini,” pungkas Sufi.[ryn]


Kirim Komentar