Camat Muara Batu Sambut Mahasiswa KKN dari Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Camat Muara Batu, Aceh Utara menyambut 29 mahasiswa kuliah Kerja Nyata (KKN) membangun Kampung Universitas Malikussaleh di aula kantor setempat, Selasa (26/10/2021). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Muara Batu -  Camat Muara Batu, Aceh Utara menyambut 29 mahasiswa kuliah Kerja Nyata (KKN) membangun Kampung Universitas Malikussaleh di aula kantor setempat, Selasa (26/10/2021). Mahasiswa yang melaksanakan KKN di kecamatan itu adalah kelompok 123, 122 dan 124.

Rilis yang diterima Unimalnews dari kelompok 123, menyebutkan jumlah mereka ada 10 orang yakni Miftahul Jannah (Ilmu Komunikasi), Rezki Mauliana, Ressy Armianda, Liza Rauzati, Intan Pandini (Ekonomi Syariah), Nurmahya (Administrasi Publik), Rinawati, Nur Akmal (Agroekoteknologi), Cut Maulani, dan Vina Rezeki (Agribisnis). Mereka semua dibawah Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Ikramuddin MSI.

Camat Muara Batu, Munawir MSi mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh. Kemudian, sejumlah mahasiswa tersebut diberi pembekalan agar nantinya bisa memahami karakter masyarakat dan juga tidak menghambat semua program yang telah direncanakan.

“Semoga kalian bisa beradaptasi dengan masyarakat yang ada di desa dimana kalian nanti berada, ikuti budaya, dan adat istiadat disana, jangan lupa laksanakan program yang bisa membantu masyarakat,” katanya.

DPL , Ikramuddin mengucapkan terimakasih kepada camat yang telah menyambut mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh dengan baik di Kecamatan Muara Batu.

"Terimakasih kepada Camat Muara batu yang sudah menyambut mahasiswa kami dengan baik. Semoga bisa dibantu dan dibimbing mahasiswa kami jika muncul masalah nantinya selama masa KKN sedang berlangsung," tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar