KKN 143 Unimal Berpartisipasi pada Rapat Monitoring dan Evaluasi APBG

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 143 meramaikan rapat Gampong Blang Panjoe dengan aneka penganan. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Bireuen - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 143 Universitas Malikussaleh ikut serta berpartisipasi dalam acara rapat "Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong Tahun Anggaran 2021" bersama masyarakat di Gampong Blang Panjoe, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, pada Sabtu (06/11/2021)

Mahasiswa KKN yang tergabung dalam kelompok 143 tersebut berjumlah 10 orang, yang berada di bawah bimbingan Teuku Kemal Fasya, SAg, MHum sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Salah satu anggota KKN-PPM, Fira Zainora mengatakan keikutsertaan mereka dalam acara rapat tersebut dilakukan agar dapat membantu perangkat gampong dan juga masyarakat yang berhadir, sehingga acara rapat tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Sekdes Gampong Blang Panjoe, Ari Arianda mengatakan bantuan dari mahasiswa KKN yang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk acara rapat tersebut, membuat kegiatan menjadi lancar. “Alhamdulillah acara rapat tersebut dapat berjalan dengan lancar. Kami sangat berterimakasih karena mereka telah mau turun tangan dan membantu acara rapat yang sangat mendadak ini," ungkap Ari [ryn]


Kirim Komentar